Mail for Father in Heaven

Bapa...
aku datang kepadamu, meminta kekuatan Mu karena aku tak mampu…
Maafkan aku bapa... kalau selama aku hidup, aku tak pernah meyenangkan MU...
Pernah ku berpikir, mungkin Kau bosan dengan kata-kata maaf ku, walau pun aku tahu Tuhan tak pernah jauh dari ku...
Hari-hari yang aku lalui terkadang
membuat ku takut...
Pikiran ku melayang jauh dari Mu,
Khayalan ku membaur lebur dengan
Keinginan danging ku dan napsu ku...
Tuhan...
banyak hal yang ingin aku benahi, Keinginan itu besar, tapi selalu hancur di tengah jalan...
Aku takut Tuhan... Aku takut, kalau nanti aku jatuh lebih dalam lagi...

Hati ku lelah, pikiran ku jenuh, dan jiwa ku menangis...
Aku memang tak bisa berkata-kata dalam doa,
Tapi tulisan ini adalah kata-kata yang ingin aku sampaikan kepada Mu...
Satu hal yang aku percaya dan selalu ke pegang teguh...
Engkaulah kekuatan ku, Bapa dan Raja ku,
Penghibur dalam sedih ku,
Kekuatan bagi kelemahan ku,
Obat bagi luka ku,
Kepastian dalam kebimbangan ku,
Dan jalan keluar bagi masalah-masalah yang ada dalam hidup ku...
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar