Kata-Kata Cinta untuk hari ini bagi yg sedang meraskan Falling In Love....

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. 
Namun apabila sampai saatnya itu,raihlah dengan kedua tanganmu
Dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya...


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang

dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya...






Dan ternyata cinta yang menguatkan aku. Meski jarak menjauhkanmu dariku.Namun, ada cinta yang mendekatkanku padamu... Ada cinta di setiap do'aku.


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut
tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah
dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya



Cinta mengajarkan bagaimana rasanya ditimpuk sejuta hinaan, cinta mengajarkan rasanya ditinggalkan dan arti terdalam dari kata perpisahan, cinta mengajarkan makna kehilangan, makna rindu yang tak berujung, makna menunggu tanpa kepastian dan cinta juga mengajarkan bahwa pertemuan bukanlah hal diinginkan lagi.Tapi harus diakui sebelum ini cinta mengajarkan juga arti syurga dunia, yang katanya indah, yang katanya penuh warna, arti genggaman tangan, arti ciuman yang lebih dari rasanya selangit dan arti dari kehadiran yang sangat-sangat diharapkan… ah CINTA


Cinta itu seperti bunga-bunga, ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi...
cinta itu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,
tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..



Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain

Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.
Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”
Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.


saat aku mencintainya aku bahagia.
saat aku cemburu aku terluka...
cinta ga harus memiliki
*itu bohong*

aku mau memilikinya bahkan merasa hrs memilikinya!!!
apa dgn melihat dia bahagia dgn org lain aku bahagia?!
*itu bohong*

aku hanya berpura² bahagia saat melihatnya bahagia
dgn org lain & akupun menjadi munafik...
lalu org bilang lebih baik dicintai daripada mencintai?!
*itu salah*

saat dicintai aku hanya merasa bangga,
tapi ketika aku mencintai aku tau arti kebahagiaan!!! :)

#hal yg paling menyedihkan adlh membohongi perasaan.

"Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus. Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, dan pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan."

Jika mencintai itu indah mengapa harus ada air mata
Jika mencintai itu menyakitkan mengapa harus ada tawa
Cinta bisa bikin kita terbang walau tak punya sayap
Cinta bisa bikin apa saja yg kita inginkan
Tapi, kalau cinta itu t'lah pergi kita akan menangis
Dan sayap2 pun t'lah patah
Dan kita tidak akan melihat cinta itu kembali lagi...


Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta...


Ya tuhanku, aku tdk meminta seseorang yg sempurna, namun aku meminta seseorang yg tdk sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di matamu, seorang wanita yg memerlukan dukunganku sebagai peneguhnya, seorang wanita yg memerlukan doaku untuk kehidupannya, seseorang yg memerlukan senyumku untuk mengatasi kesedihannya, seseorang yg memerlukan diriku untuk mmbuat hidupnya menjadi sempurna....aamiin


~ ♥ ♥ ♥ ~
ingin menjadi seperti ini dan itu...
terlihat baik?! | terlihat indah?!
lalu...?! benarkah akan sama jadinya?

aku...adalah aku...walau berubah, akan tetap menjadi aku dan bukan dia...
aku terlihat baik atau indah hanya karena perbedaan yg kumiliki, bukan dari kesamaan...

aku mengagumi kekuranganku yang menjadikanku berbeda...
bukan kelebihan yang membuatku nampak sama dengan lain...

untuk semua itu....aku bersyukur menjadi aku...dan bukan dia...



kau hadir di hidup q di saat dq mmbtuhkan org spt mu.
kau curahkan smua prhtian mu hny utk q
kau isi hti q dgn cnta mu, smwa yg aq dpt dr mu i2 lah yg slma nie aq inginkan.
btpa bruntung aq bsa mndpatkan seorang spt mu, hnya satu pinta q.
jangan pernah tinggalkan aq, karna Aku Cinta Padamu
karena ku tahu semua akan Indah Pada Waktunya



By: Sadrah Keyheart Parasian.



4 komentar:

  1. aku tidak minta pada Tuhan agar aku menang dlm setiap ujian. Aku tidak minta pada Tuhan utk meluluskan dan mengatur setiap hasil yg ingin kuraih.
    Aku hanya minta agar Tuhan tidak membiarkan aku menangis ketika aku mengalami kegagalan dan kekalahan :)

    BalasHapus
  2. Mantap Kak Sadrah, ikhlas tapi tak rela ya....

    BalasHapus
  3. k" buat blogger u/ FLC INDONESIA...
    GABUNGAN DARI SLURUH AKTIVITAS ALUMI CPR YG ADA DI SELURUH INDONESIA...
    BAGAIMANA...???

    BalasHapus
  4. Hanya perlu 1 menit utk menghancurkan seseorang,
    1 jam utk menyukai seseorang,
    1hari utk mencintai seseorang,
    tp butuh seumur hidup utk melupakan seseorang.
    Menurut anda?

    BalasHapus