KATA - KATA BIJAK BAGI GENERASI MUDA YG MERASA BAHWA DIRINYA & MASA DEPAN Y GATOT ( GAGAL TOTAL )


Rebutlah saat ini. Apa pun yang bisa Anda lakukan atau Anda mimpikan… mulailah! Keberanian mengandung kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban. Lakukan saja dan otak Anda akan mulai berputar; mulailah dan pekerjaan itu akan selesai. (Johann Wolfgang von Goethe)

Bersamaan dengan ketekunan berjuang, secara diam-diam akan bertumbuh suatu kekuatan yang lebih besar berbarengan dengan waktu. (Johann Wolfgang von Goethe)
Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya. (Johann Wolfgang von Goethe)
Hal terburuk yang bisa menimpa manusia adalah jika ia berpikir tentang dirinya sendiri. (Johann Wolfgang von Goethe)
Sukses adalah 99% gagal. (Soichiro Honda)
Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya, kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan introspeksi diri. (Soichiro Honda)
Setiap bangun pagi, berterima kasihlah pada Tuhan karena anda memiliki sesuatu yang harus di kerjakan, entah pekerjaan itu Anda sukai maupun tidak. Terpaksa bekerja dan bekerja dengan sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan Anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang yang berleha-leha. (Charles Kingsley)
Saya sudah membuat satu orang lebih bijak, atau lebih berbahagia hari ini. (Charles Kingsley)

Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)
Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang, jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal. (Thomas J.Watson, Sr)
Keberhasilan berada pada ujung lain dari kegagalan. (Thomas J.Watson, Sr)
Kalau Anda ingin sukses lebih cepat, Anda harus melipatgandakan tingkat kegagalan Anda. Kesuksesan terletak di sisi luar kegagalan. (Thomas J.Watson, Sr)
Jika Anda memimpikan sesuatu, Anda dapat memilikinya. (Francine Ward)
Sering kali kita lebih mudah untuk percaya bahwa kita punya pilihan, kenyataannya kita selalu memiliki pilihan untuk membuat perbedaan dalam hidup kita. (Francine Ward)
Setiap orang mempunyai kekuatan untuk mengarahkan kehidupannya dengan memilih tindakan apa yang akan dan tidak akan diambil. (Francine Ward)
Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali. Itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya. (Louis L'Amour)
Yang terbaik dari segalanya adalah Belajar. Uang bisa hilang atau dicuri, kesehatan dan kekuatan fisik bisa memudar, namun apa yang telah ditanamkan dalam pikiran Anda adalah milik Anda selamanya. (Louis L'Amour)
Perubahan memang tak terelakkan, jadikanlah perubahan itu teman Anda. (Louis L'Amour)
Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi, setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda. (Norman Vincent Peale)
Membuat orang menyukai Anda merupakan sisi lain dari menyukai orang lain. (Norman Vincent Peale)

2 komentar: